Kartu Nama Sebagai Alat Promosi


Memanfaatkan kartu nama sebagai alat promosi !

Jangan pernah meremehkan manfaat iklan di kartu nama. Hampir semua orang yang memiliki bisnis pasti memilki kartu nama. Kartu nama merupakan alat yang ampuh untuk mendatangkan orang – orang ke bisnis anda. Tergantung dari produk dan jasa yang ditawarakan bisnis, kartu nama bisa digunakan sebagai alat promosi karena anda bisa membagikanya ke semua orang yang anda temui.

Ingat untuk mencamtumkan semua detail anda dalam kartu nama, termasuk alamat situs web mungkin juga daftar produk atau jasa anda di balik kartu. Sama halnya dengan semua jenis iklan lainnya, gunakan waktu dan energy untuk merencanakan kartu nama anda. Saya selalu terkejut melihat begitu banyak bisnis memilki kartu nama dan kop surat yang dirancang dengan buruk. Konsumen potensial akanmembentuk banyak presepsi mengenai bisnis anda hanya berdasarkan rancangan tata letak dan kesan dari kartu nama dan kop surat bisnis anda.

Saya sarankan anda mengambil kartu nama dan kop surat anda sekarang juga dan perhatikan baik –baik, jika penampilanya tidak mengesankan, cari seorang perancang grafis dan minta mereka untuk memperbaiknya. Dengan memiliki kartu nama yang bagus anda akan bangga dalam membagikannya dan tidak perlu merasa alu jika ada orang yang melihatnya. Ingat biaya untuk mencetak kartu nama yang murahan dan jelek sama saja dengan biaya untuk mencetak kartunama yang bagus.
Previous
Next Post »